Server Pulsa Penipu di Bogor : Kisah Perjalanan Bisnis Yang Cukup Pahit Dari Kang Yudhi ABC

Server Pulsa Penipu di Bogor : Kisah Perjalanan Bisnis Yang Cukup Pahit Dari Kang Yudhi ABC

Beginilah Kira-kira Rupa Kang Abe Waktu SMA

Dalam setiap perjalan usaha, pasti ada kisah suka dan duka yang pernah dialami. Baik ketika memulai, ataupun ketika sedang asyik-asyiknya berjalan. Tidak terkecuali bisnis pulsa yang saya jalani di bogor.

Kala itu, kota bogor adalah kota yang setiap hari saya masuki. Hal ini dikarenakan saat itu kang abe masih berstatus sebagai salah seorang siswa ganteng dari Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor (SMAKBo).

Kala itu, Abe masih tinggal didaerah cibinong kabupaten bogor (Sampe sekarang juga hehe). Kalau tidak salah tahun 2007 dan kang abe masih kelas tiga hanya tinggal setahun lagi dari kelulusan di SMAKBo (Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor itu 4 tahun bro.. Bukan Ane yang ga naek).
Masih teringat dengan jelas, di bulan februari tahun 2007. Abe baru beberapa bulan berbisnis pulsa, dari sekedar agen pulsa saat itu kang ade sudah punya beberapa agen dibawah kang abe, sehingga status kang abe sudah jadi dealer pulsa.

Mau Bisnis Tanpa Modal ? Lihat Ini :
Ini Cara Bisnis Pulsa Tanpa Modal

Jalan Ke Jembatan Merah Untuk Isi Saldo
Satu,dua, tiga entah berapa server pulsa sudah kang abe datangi demi mencari yang paling murah. Yah maklum deh anak SMA masih suka punya banyak waktu buat hunting, padahal kalau dihitung-hitung selisih pulsa dengan ongkos bensin malah jadinya tekor hehe.

Tapi disanalah serunya jualan pulsa, sampai akhirnya kang Abe tertipu oleh salah satu server pulsa penipu di daerah bogor. Kala itu, kalau tidak salah di daerah jembatan merah kota bogor (Itu lho yang dekat dengan taman topi bogor)

Server Tempat Biasa Ngisi Saldo Pulsa Sedang Gangguan
Abe biasa belanja saldo disana, namun kali itu ada yang lain. Kebetulan saldo multichip disana sedang bermasalah dan tiba-tiba ada dua orang yang sedang ada disana (Anak muda) menawarkan untuk pindah server ke mereka. Wah kebetulan pikir abe..

Pucuk dicinta ulampun tiba, abe pun terbujuk juga untuk pindah ngambil pulsa dari mereka. Abe tidak ada pikiran sama sekali bahwa mereka adalah server pulsa penipu di bogor. Yah.. namanya anak SMA masih polos ya ok-ok saja. Apalagi harga tiap pulsa yang diberikan jauh lebih murah dari pada tempat abe biasa beli di Jembatan merah.

Lihat Juga : 7 Kelebihan Bisnis Pulsa

Tergiur Harga Server Pulsa Penipu yang Lebih Murah

"Wah ni Pulsa paling murah Se-Bogor nih" Ujar Abe dalam hati waktu itu. Yah.. Makanya langsng saja uang 500 ribu plus plus (Plusnya lupa berapa) berpindah tangan ke dua pemuda tersebut. Mereka tampak sangat meyakinkan soalnya pake baju seragam gitu. Dan sepertinya saya juga sudah terbutakan oleh harga pulsa yang murah sekali (Padahal Penipuan) tersebut.

Tidak berapa lama, uang berpindah dan saldopun langsung ditransfer menuju nomor Abe. Dan untuk membuktikan bahwa mereka benar, maka kang abe langsung saja mentransfer ke nomor Ibu kang abe pulsa sebesar 50 ribu. Treneng.. Jawaban datang

Pulsa terkirim dan saldo pulsa hanya terpotong 45 ribu. Wow Ajaib sekali ini server, murah dan cepat. Abepun jadi girang bukan kepalang, dan mereka dua pemuda tadi tersenyum dan bilang "Gimana cepetkan?"

Memang cepat sekali, lalu mereka segera berlalu sambil meninggalkan sebuah kartu nama tempat server mereka. Disana tertulis server mereka berada di area karadenan Kab. Bogor.
Merasa belanja saldo sudah selesai, yah abe pulang saja ke rumah di daerah cibinong. Semuanya masih terasa normal. Karena dua transaksi sebesar 10 ribu dan 5 ribu setelah itu masih bisa dilakukan.

Tips Otomasi Bisnis : Mendelegasikan Karyawan

Keanehanpun Mulai Terjadi
Ada seorang langganan pulsa abe yang sms minta dikirimkan pulsa 25 ribu (Atau 20 ribu gitu kurang ingat). Dan seperti biasa abe pun mengirimnya melalui kode dan sms center dari server yang baru. Namun tidak ada balasan. Diulangi  ke semua sms center dan kali ini tetap tidak ada balasan.
Keringat dingin mulai bercucuran, sambil membayangkan duit sisa saldo tadi melayang. Abe mencoba tidak panik, lalu menelepon nomor orang yang ada dikartu nama server pulsa tadi. Dan ternyata Duerr.. Tidak Aktif..

Panik, Sepertinya Saya Tertipu
Abe mulai panik ga karuan, langsung saja abe memacu motor ke daerah karadenan bersama dengan adik abe yang ganteng (Mister Yogi). Setelah puter-puter selama 1 jam dan bertanya kesana kemari sambil membawa alamat. Kami tidak menemukan juga dimana server pulsa penipu tersebut.

Bernyanyi Alamat Palsu
Setelah bertanya orang sekitar, ternyata alamat yang ditunjukan oleh kartu nama tersebut adalah alamat Masjid di Karadenan x_x. Lemas dan ingin nangis rasanya, sebab uang segitu bagi anak SMA yang mencari dari keringat sendiri tentu rasanya begitu berharga.

Hasil mengumpulkan keuntungan sedikiti demi sedikit, harus hilang hanya dalam 1 hari. Deh.. Kesal, sedih, dan merasa bodoh karena tertipu oleh server pulsa gadungan.. Campur aduk semuanya.

Selalu ada hikmah disetiap kejadian
Kalau kada kang Badru (Ustad), selalu ada hikmah disetiap kejadian. Hikmah cerita kang Abe kali ini adalah "Jangan Mudah tergiur dengan Harga Saldo Murah, Karena bisa jadi itu hanya penipuan".

Alhamdulillah, setelah mendapatkan tausiyah dari sang Ustad maka sayapun berupaya untuk ikhlas (Walaupun masih gondok). Namun dari sana alhamdulillah tidak berapa lama kemudian uang tersebut tergantikan dari aliran transaksi para downline. Dan bahkan beberapa diantara mereka meminjamkan uang untuk membeli saldo sehingga bisnis abe bisa lancar kembali. Alhamdulillah.

Pesan saya untuk teman-teman yang mau berjualan pulsa. Agar tidak tertipu oleh server pulsa gadungan. Berikut adalah tips dari kang abe :

  1. Pilihlah server pulsa yang memang sudah Anda tahu kredibilitasnya, bukan hanya melihat harganya.
  2. Jika ingin beralih, maka cek lah terlebih dahulu dimana server tersebut berada. Jangan mengisi saldo sebelum melihat tempatnya dengan mata kepala sendiri.
  3. Kalau mau benar-benar aman.. Udah deh.. Pilih aja multispeed pulsa. Server pulsa yang sudah berdiri sejak 2008 hingga sekarang (sudah tujuh tahun). Dengan ratusan agen di kota bogor, depok dan jakarta. Multispeed siap membantu Anda.


Sekian Kisah dari kang abe, tentang server pulsa penipu dibogor. Mudah-mudahan menjadi peringatan juga bagi teman-teman.

Salam Sukses

Yudhi ABC

Sharing is Caring

Share it :)

Server Pulsa Penipu di Bogor : Kisah Perjalanan Bisnis Yang Cukup Pahit Dari Kang Yudhi ABC
4/ 5
Oleh

Silahkan Isikan Komentar Anda Disini