Bisnis Pulsa : Bisnis Yang Bagus Untuk Pemula

Mengapa Bisnis Pulsa Itu Adalah Bisnis yang Baik Bagi Pemula

Bisnis Pulsa adalah Bisnis bagi Pemula
Bisnis Pulsa Ga Usah Pake Kios

Dunia bisnis adalah dunia yang sangat menarik, itulah mengapa saya terus mengasah skill dan keterampilan dibidang ini. 

Bisnis juga sangat menarik karena mengajari seseorang untuk terus bertumbuh. Sehingga tidak ada ruang untuk berhenti berinovasi dan saya sangat mencintai hal tersebut.

Sejalan dengan itu, kali ini abe akan bercerita tentang sedikit tentang pengalama  abe dalam memulai bisnis pulsa hingga menggurita ke ranah bisnis yang lainnya.

Pada awalnya abe memulai bisnis pulsa ini secara tidak sengaja (Yah ga sepenuhnya ga sengaja sih). Abe yang saat itu masih SMA (Tepatnya SMAKBo) secara tidak sengaja melihat sebuah pengumuman di minimarket. Pengumuman tersebut adalah tentang voucher pulsa untuk kartu indosat yang dibandrol dibawah harga pasaran. Ya.. Vocer pulsa seharga 12 ribu (dulu 10 dijual 12) dijual hanya seharga 9500 rupiah.

Vocer Pulsa Ceban Menjadi Gerbang Perjalanan Bisnis Abe

Dari vocer pulsa tersebut, yang abe hanya ambil sepuluh pcs eh ternyata laku keras bro. Walaupun baru mendapat keuntungan cuma 20 rebu perak (Waktu itu dijual harga normal aja laris). Abe tertarik untuk terus menjualnya lagi dan lagi.

Dari sanalah Bisnis Pulsa Abe jadi Multispeed Pulsa
Dari perjalan tersebut, akhirnya Abe saat ini pada usia 26 tahun sudah memiliki rumah, mobil dan banyak sub bisnis lainnya. (Maaf bukan sombong).

Pelajaran dari bisnis pulsa ini sangat-sangat membekas dan berpengaruh pada perjalanan bisnis abe selanjutnya. Dan makanya, inilah beberapa alasan mengapa Abe bilang Bisnis Pulsa adalah bisnis yang bagus untuk pemula :

1. Modal Bisnis Pulsa sangat kecil dibanding Bisnis Lainnya

Alasan pertama ini abe tujukan bagi orang-orang yang sedang bingung mau jualan apa dengan modal cuma kecil. Hey bro n Sis.. Dagang pulsa itu modalnya kecil banget cuma 10-20 ribu kalian udah bisa bisnis pulsa.
Dan inilah mengapa untuk yang sama sekali belum pernah berbisnis atau newbie, abe amat menyarankan bagi Anda untuk bisnis pulsa terlebih dahulu. 

2. Pulsa = Makanan Semabako masa kini

Di era digital seperti sekarang, hampir setiap orang memiliki handphone. Jangankan orang, setan aja punya kali hape mah (Kebanyakan nonton felem lawak nih). 
Dan seperti halnya nasi, maka pulsapun menjadi komoditi wajib dimiliki setiap orang. Tidak heran kita dapat menemukan banyak sekali konter pulsa bertebaran dimana-mana.  Sebab pulsa itu sudah menjadi semacam makanan pokok bagi orang dimasa kini.

3. Dagang Pulsa itu melatih Negosiasi Bisnis

Negosiasi dimana, wong cuma dagang pulsa begini?
Mau tau nego dimana?? Hehe.. Makanya dagang pulsa deh.. Karena setelah dagang pulsa kamu akan terbiasa untuk bernegosiasi dengan orang banyak. Dan yang paling sering adalah negosiasi teman untuk membayar hutang pulsa mereka wkwkwk.

Lho kok ngutang? Rugi dong T_T
Ya.. Anda akan berhadapan dengan situasi yang mengharuskan anda mampu bernegosiasi dengan teman anda. Anda terpaksa harus meminta dia dengan baik baik (Ekstrim juga bisa hehe) untuk membayar hutang mereka. Dan dari sanalah kelihaian bernegosiasi anda akan terasah, gimana Dahsyat juga kan bisnis pulsa?

4. Berbisnis Pulsa Melatih Anda membaca Karakter Orang

Semakin banyak bertransaksi anda akan semakin lihai dalam membaca karakter orang. Sebab semakin lama anda akan jaringan transaksi Anda biasanya akan semakin luas. Dan dari seringnya transaksi Anda dapat dengan mudah mencirikan Buyer potensial, Tukang Ngutang, Pembohong, Orang baik dan sebagainya.

Pokoknya, Silahkan Anda jewer kuping kang abe deh kalau teman-teman ga dapet ilmu Psikologi di dalam bisnis pulsa.

5. Banyak Transaksi = Banyak Percaya




Teman-teman boleh percaya, boleh juga enggak. Sebab ada hukum psikologi dimana kita akan membeli ke tempat langganan kita (Dimana biasa beli, disitu kita akan beli lagi). Ga percaya? Coba deh inget2 lagi.. kamu pasti pernahkan menanyakan benda (Yang dari awal kayaknya emang ga dijual ditoko kelontong langganan kamu). Seperti menanyakan pulsa diwarung (Hayoo... benerkan).

Nah dari seringnya transaksi pulsa kamu, nanti pasti teman-teman yang biasa beli sudah terpatri disanubari mereka bahwa kalau mau beli itu ke kamu dulu.
Itulah yang membuat kang abe kayak sekarang. Dari awalnya dagang pulsa, eh ada pelanggan yang bilang "Be.. Lu jual mobil ga?, ada temen mau beli mobil"
Kalimat diatas ini sudah sering banget Abe dengar, walau dengan redaksi yang berbeda namun isinya tetap rada mirip. Isinya menanyakan barang dagangan lain, padahal jelas Abe itu baru dagang pulsa.

nah dari sanalah akhirnya kang abe jualan segala macem barang kayak sekarang. Dari mulai mobil, properti, Forex, Ikan Hias, Buka Rumah Makan, dan macem-macem deh..

Intinya,, semakin banyak transaksi maka semakin Anda dipercaya.

==
Nah mudah-mudahan 5 alasan tadi bisa membuat teman-teman pembaca abcinvesta.com mau mencoba mulai bisnis pulsa. Ingat, Tidak ada bisnis yang langsung besar, semuanya diawali dari kecil dahulu :).

Sekian tulisan dari kang Abe tentang "Bisnis Pulsa : Bisnis yang bagus untuk pemula". Mudah-mudahan teman-teman dapat terinspirasi.

Salam Sukses


Kang Yudhi ABC

PS: 
Yang mau join grup sharing bisnis ABC, bisa add WA kang abe di 0856-9723-1204. Di Grup banyak temen2 yang muda, tua, sampe yang bocah yang sharing tentang peluang bisnis lho.. Pokoknya seru.

Sharing is Caring

Share it :)

Bisnis Pulsa : Bisnis Yang Bagus Untuk Pemula
4/ 5
Oleh

Silahkan Isikan Komentar Anda Disini